Dewagoal.com - Manajer Chelsea, Frank Lampard sempat marah kepada Liverpool plus bilang The Reds sombong. Juergen Klopp kalem, malah memuji Lampard.

Ada drama yang tersisa dari pertandingan Liverpool vs Chelsea di Anfield pekan ke-37 Liga Inggris pada Kamis (23/7/2020) dini hari WIB kemarin. Selain kemenangan tuan rumah 5-3 dan pengangkatan trofi Premier League setelahnya, ada momen Lampard marah-marah.

Frank Lampard
Kemarahan Frank Lampard Dan Bilang Liverpool Sombong

Itu terjadi kala Mateo Kovacic menekel Naby Keita di menit ke-38 dan wasit menghadiahi tendangan bebas. Skuad Chelsea, termasuk manajernya Lampard protes keras di pinggir lapangan.

Lampard mengklaim itu bukanlah pelanggaran. Sampai terlibat adu cekcok dengan staff kepelatihan Liverpool. alhasil, tendangan bebas tetap diberikan dan Trent Alexander-Arnold mengeksekusinya dengan sempurna yang berujung gol.

Alasan Marah Frank Lampard

Frank Lampard
Alasan Marah Lampard

Selepas pertandingan,  Lampard mengungkapkan alasan marah-marahnya. Dia meminta kubu Liverpool jangan sombong.

"Buat saya, itu bukan pelanggaran dari Kovacic, dan ada banyak hal yang merugikan kami. Tapi saya tidak punya masalah dengan Juergen Klopp. Cara dia mengelola tim ini fantastis," ujar Lampard kepada Sky Sports Wama88.

"Fair play buat Liverpool, mereka sudah juara liga, tapi juga jangan terlalu arogan. Itulah poin saya, tapi ini sudah selesai. Dalam pertandingan, Anda bisa terbawa emosi dan itu saja."

Lain pihak, manajer Liverpool, Juergen Klopp juga ditanya soal momen Super Frank yang marah-marah. Dia tidak ambil pusing dan merasa hal tersebut wajar.

Baca Juga : Raul Jimenez Tetap di Wolverhampton Pada Musim 2020/2021

Malah, Klopp memuji Lampard. Baginya, Lampard telah menunjukkan performa yang hebat sebagai manajer debutan di Liga Inggris bersama Chelsea.

"Frank Lampard adalah manajer yang bagus, itu sudah dibuktikannya saat dia di Derby County," kata Klopp.

"Sekarang, dia membawa Chelsea ke empat besar. Dengan hukuman larangan pembelian pemain, dia bisa memaksimalkan sumber daya yang ada. Tidak ada ekspektasi tinggi padanya, tapi apa yang dia kerjakan dengan Chelsea sampai sekarang ini, itu luar biasa," pungkas Klopp soal Lampard.