dewagoal - Dukungan Totti untuk Tonali jadi gelandang terbaik Dunia.Francesco Totti tidak menyangsikan kemampuan yang dimiliki Sandro. Karena itu, beliau mendukung Tonali buat menjadi salah satu gelandang terbaik global misalnya Steven Gerrard, Frank Lampard atau Daniele De Rossi.

Gelandang Brescia, Tonali baru berusia 19 tahun. Tetapi, dia telah dikaitkan menggunakan beberapa klub terbesar Eropa, sesudah melakukan debutnya pada Italia akhir tahun lalu.

Barcelona, Juventus, Inter dan Milan dilaporkan tertarik menggunakan sang gelandang. Tonali sendiri acapkali dibandingkan dengan legenda sepak bola Italia, Andrea Pirlo.

Sepak bola memiliki permainan yang asyik untuk di mainkan yang biasa di sebut game sportbooks yang bisa kita jumpai di situs WAMA88.

Dukungan Totti

Totti, pemain hebat Italia dan Roma, percaya Tonali akan berkembang sebagai salah satu yang terbaik pada dunia.

Tonali Jadi Gelandang Terbaik Dunia

“Dia akan menjadi galat satu gelandang tengah terkuat pada global, misalnya Gerrard, De Rossi atau Lampard,” istilah Totti pada presenter TV Paolo Bonolis pada dialog Instagram Live dalam hari Kamis (30/04).

“Dia adonan antara Pirlo & (Gennaro) Gattuso pula. Dia memiliki segalanya yang mampu dimiliki seorang pemain.

“Dia memiliki perubahan kecepatan yang luar biasa, secara teknis dia cantik dan beliau selalu tenang, baik di pertandingan penting juga pada pertandingan mudah.”

Tonali terikat kontrak dengan Brescia hingga tahun 2021. Ia menjadi pemain reguler untuk Le Rondinelle pada isu terkini ini.

Tonali menciptakan 24 penampilan buat Brescia pada seluruh kompetisi. Dari sekian kesempatan itu, sang gelandang bisa mencetak satu gol & lima assist.

BACA JUGA : Dicuekin Zidane, Ceballos Tetap Bela Real Madrid