dewagoal - meskipun pelatih klub berjuluk Los Merengues tadi, Zinedine Zidane, menggubrisnya.

Dicuekin Zidane,Ceballos Masih Bela Real Madrid
Dicuekin Zidane,Ceballos Masih Bela Real Madrid

Perlu diketahui bahwa Ceballos masih sebagai bagian menurut Real Madrid hingga ketika ini. Ia pindah ke Arsenal pada bursa transfer animo panas 2019 kemudian dengan status pinjaman selama satu tahun.

BACA JUGA : Nelangsa Philippe Coutinho, Tidak akan Direkrut oleh Mantan Klub Sendiri

Kemungkinan Ceballos bertahan pada Emirates Stadium sendiri terbilang mini . Sebab dalam perjanjiannya dicantumkan adanya klausul pembelian waktu peminjaman berakhir.

Dengan demikian, Real Madrid mampu memasang harga sesukanya jika Arsenal berminat mempertahankannya. Ini jua adalah bentuk agama tim terhadap pemain yang sedang dipinjamkan.

Dicuekin Zidane,Ceballos Masih Ingin Bela Real Madrid
Dicuekin Zidane, Ingin Bela Real Madrid

Ceballos Dicuekin Zidane

Tetapi, apakah sahih Zidane masih percaya menggunakan Dani Ceballos? Menurut pengakuan Ceballos sendiri, beliau pernah dihubungi oleh Zidane selama menjalani masa pinjaman.

"Saya belum bicara menggunakan Zidane semenjak aku pergi," kata pemain yang pula pernah membela Real Betis tadi pada Movistar.

Apabila tidak mendapatkan panggilan, Ceballos sanggup memahami. Sebab beliau tahuh terdapat banyak pemain di skuat Real Madrid yang wajib dipikirkan sang Zidane.

"Rasanya niscaya sulit memilki ruang ganti menggunakan poly pemain. Saya konfiden Zidane berbicara ke pemain yang sedang dipinjamkan," lanjutnya.

Sikap Zidane ini tidak menyurutkan ambisi Ceballos. Ia masih berharap sanggup memperkuat Real Madrid, klub yang diidolakan sejak usang, mulai ekspresi dominan depan. Untuk ketika ini, Ceballos masih serius kepada Arsenal saja.

"Saya harap demikian," jawab Ceballos saat ditanya apakah dirinya masih konfiden mampu bermain untuk Real Madrid lagi atau tidak. "Saya sekarang punya kontrak dengan Arsenal."

"Pada ketika ini Madrid terlalu sulit dimainkan menggunakan pemain yang sudah terdapat pada sana. Sekarang saya serius untuk sebagai pemain krusial bagi sebuah klub," tutup Ceballos.

Ceballos sendiri sempat menarik perhatian sewaktu baru datang pada Emirates, kala masih diasuh Unai Emery. Tapi cedera membuatnya harus menghabiskan ketika lebih banyak pada ruang perawatan ketimbang lapangan.

Terimakasih sudah membaca artikel menarik dari situs wama88 game betting online terbaik di Indonesia.