Dewagoal.com - Eks bek Juventus, Dani Alves mengaku belum berniat pensiun saat ini dan ia menebar pesona kepada AC Milan dengan mengklaim di klub tersebut ia bisa jadi 'bintang'.

Alves merupakan salah satu pemain tersukses dalam dunia sepak bola. Ia sudah pernah merasakan berbagai gelar juara di berbagai ajang kompetisi.

Dani Alves
Dani Alves sangat sukses di Barcelona di Spanyol

Ia pernah sangat sukses di Barcelona di Spanyol. Alves juga sukses kala membela Juventus di Italia dan PSG di Prancis.

Total ia telah bermain selama 17 tahun di Eropa. Ia sekarang sudah berusia 37 tahun.

Meski sudah terbilang sangat uzur untuk peman bola, akan tetapi Alves kini masih aktif bermain. Ia sekarang tercatat sebagai pemain di klub Sao Paulo.

Dani Alves Beri Kode Untuk Milan 

Dani Alves
Dani Alves masih merasa sangat bugar

Dani Alves pun diprediksi akan segera pensiun. Akan tetapi ternyata ia masih menyimpan keinginan untuk terus bermain.

Alves mengaku saat ini ia masih merasa sangat bugar. Ia juga mengklaim masih akan bisa berkontribusi di level tertinggi di Eropa.

Baca Juga :  3 Tim Top Eropa yang Bisa Raih Treble Winner di Musim 2019/2020

"Saya akan menjadi bintang di Milan hari ini," katanya kepada siaran Spanyol Hoy No Se Sale, via Wama88 Football Italia .

“Usia hanyalah angka dan saya masih ingin bertarung saat bermain sepak bola," sambung Alves.

Jaga Kebugaran

Dani Alves
Dani Alves telah mengemas 40 trofi juara di berbagai ajang kompetisi

Meski demikian, Alves mengaku kondisinya sudah tidak prima seperti beberapa tahun sebelumnya. Namun ia masih bisa mengakalinya dengan bermain dengan lebih cerdik.

“Sebelumnya, saya berlari 12 kilometer per game, tetapi hal yang cerdas adalah mendapatkan delapan [kilometer] dengan baik."

"Tapi saya yakin akan satu hal: Saya tidak ingin malu berada di lapangan. Ketika saya tidak lagi bisa, saya akan pensiun," tandas Alves.

Di sepanjang karirnya, Alves total telah mengemas 40 trofi juara di berbagai ajang kompetisi. Kebanyakan trofi tersebut ia dapatkan saat masih bermain bersama Barcelona.