Dewagoal.com - Gelandang muda LiverpoolCurtis Jones, sukses membawa timnya memetik kemenangan ketika menjamu Aston Villa.

Curtis Jones
Curtis Jones Mendapat Kontrak Baru dari Liverpool

Liverpool berhasil meraih kemenangan dengan skor 2-0 ketika melawan Aston Villa pada pekan ke-33 Liga Inggris di Stadion Anfield, Minggu (5/7/2020).

Tim asuhan Juergen Klopp yang sebelumnya menelan kekalahan 0-4 dari Manchester City pada laga sebelumnya, diprediksi bakal menjadikan Aston Villa sebagai pelampiasannya.

Curtis Jones Menjadi Pemain Termuda Mencetak Gol di Liga Inggris

Curtis Jones
Jones Menjadi Pemain Termuda Mencetak Gol di Liga Inggris

Pada laga itu, The Reds terlihat kesulitan membongkar pertahanan The Villans. Liverpool baru membuka keran golnya pada menit ke-71 lewat gol yang dicetak oleh Sadio Mane.

Gol tersebut membuat Mohamed Salah cs semakin bernafsu untuk menambah keunggulan. Curtis Jones yang masuk pada menit ke-84, menjadi aktor dalam menambah pundi-pundi gol Liverpool.

Pemain berusia 19 tahun itu berhasil menerima umpan sundulan Mo Salah di dalam kotak penalti dengan sempurna.

Baca Juga : Mimpi Buruk Antoine Griezmann Setelah Pindah ke Barcelona

Gol itu menjadikan Jones sebagai pemain termuda Liverpool yang mencetak gol di Liga Inggris, yang sebelumnya dipegang oleh Trent Alexander-Arnold.

Dilansir Team Wama88, pemain asal Inggris itu berusia 19 tahun 157 hari ketika membuat gol tersebut.

Gol itu terasa spesial bagi Jones, yang sebelumnya telah mendapat kontrak baru dari Liverpool. Mantan pemain Liverpool U-19 itu terikat kontrak 5 tahun di Anfield.