Dewagoal.com - Klub Raksasa Inggris, Chelsea saat ini tengah mempersiapkan tawaran untuk merekrut Declan Rice dari West Ham. Diberitakan Chelsea masih akan melakukan belanja besar terhadap sejumlah pemain-pemain sampai akhir musim panas.

Chelsea bergerak cukup agresif jelang bursa transfer musim panas dibuka. Tim asal London Barat itu mulai mendatangkan beberapa pemain top agar mereka bisa menjadi penantang gelar yang serius untuk musim depan.

Declan Rice
Chelsea Saat Ini Tengah Mempersiapkan Tawaran Untuk Merekrut Declan Rice

Sejauh ini sudah ada dua pemain top yang merapat ke Stamford Bridge. Mereka adalah playmaker Ajax Amsterdam, Hakim Ziyech, dan juga striker RB Leipzig, Timo Werner.

The Sun Wama88 mengklaim bahwa belanja besar Chelsea belum akan berakhir. Kali ini radar The Blues mengarah ke pemain muda West Ham, Declan Rice.

Bakat Istimewa Dari Declan Rice

Menurut laporan tersebut, Lampard sudah lama mengincar jasa pemain berusia 21 tahun tersebut.

Hal ini dikarenakan Rice adalah pemain serba guna. Ia yang diplot sebagai gelandang bertahan di West Ham juga bisa bermain sebagai bek tengah yang tangguh.

Baca Juga : Juventus dan Real Madrid Saling Berebutan Untuk Mendapatkan Jasa Harry Kane

Lampard menilai pemain 21 tahun itu bisa menjadi pemimpin di lini pertahanan The Blues musim depan, sehingga ia sangat ingin merekrutnya di musim panas nanti.

Tawaran Perdana Chelsea

Declan Rice
Declan Rice Pernah Menimba Ilmu di Akademi The Blues dari Tahun 2006-2014

Laporan tersebut mengklaim bahwa Chelsea tengah mempersiapkan tawaran perdana mereka untuk Rice.

The Blues akan mengajukan tawaran yang cukup besar kepada manajemen The Irons. Mereka menawar Rice di angka 45 juta pounds.

Namun menurut gosip yang beredar, tawaran ini kemungkinan besar akan ditolak West Ham, karena mereka sudah mematok harga 80 juta pounds untuk jasa Rice di musim panas nanti.

Rice Bukan Pemain Asing

Rice sendiri sebenarnya bukan pemain yang asing untuk Chelsea.

Ia pernah menimba ilmu di akademi The Blues dari tahun 2006-2014 sebelum pindah ke West Ham.