Dewagoal.com - Mantan pemain Inggris, Peter Crouch yakin hadirnya Timo Werner tidak akan ganggu peran Tammy Abraham di lini depan Chelsea. Dia yakin Chelsea Bisa memainkan kedua penyerangnya tersebut secara bersamaan.

Chelsea Bisa Memainkan 2 Penyerang Sekaligus
Timo Werner Dan Tammy Abraham

Timo Werner seperti diketahui saat ini kian kencang menuju ke Chelsea. Hal ini setelah mereka berhasil ungguli Liverpool dengan membayar klausul rilisnya sebesar 54 juta pounds atau sekitar 947 milyar.

Selain itu, agar meyakinkan striker milik RB Leipzig tersebut mau melanjutkan kariernya di London Barat. The Blues juga bersedia memberikan gaji per pekannya yang sulit ditolak oleh sang pemain.

Lini Depan Chelsea Akan Lebih Berbahaya

Timo Werner
Timo Werner

Bisa dibilang lini depan kian berbahaya musim depan, lantaran tim asuhan Frank Lampard sebelumnya juga berhasil mendatangkan Hakim Ziyech dari Ajax Amsterdam pada bulan Februari lalu.

Namun dengan kedatangan pemain baru itu, lantas membuat banyak orang bertanya-tanya bagaimana nasib masa depan para penyerang lainnya yang saat ini ada di skuad Chelsea. Kabarnya Werner nantinya akan bersaing ketat dengan Tammy Abraham untuk mendapatkan tempat utama.

Baca Juga : Mario Balotelli Dipecat Brescia Karena Indisipliner

Tapi Peter Crouch yang pernah membela raksasa Liga Inggris, Liverpool justru berpendapat berbeda. Di mana, ia memprediksi kalau kedua pemain tetap bisa dimainkan bersamaan. Meski nantinya posisi Werner akan sedikit digeser. Sedangkan Tammy Abraham ia menilai tetap akan mempertahankan tempatnya.

Tammy Abraham
Tammy Abraham

Berbicara kepada talkSPORT Wama88, ia mengatakan Werner bisa bermain dengan Tammy Abraham, ia berpikir dia punya banyak kemampuan. Tentu saja Werner bisa ditempatkan di tengah tetapi ia yakin bisa juga bisa bermain sebagai sayap juga. Jadi ia tidak berpikir akan mempengaruhi banyak rekannya.

Ia berpikir, kalau Tammy sudah melakukan banyak pembuktiaan untuk menjamin pilihannya sebagai striker nomor 1 saat ini di Chelsea. Dan ia pikir mereka akan saling melengkapi di lini depan.

Timo Werner musim ini, telah tampil 30 laga di liga dengan mengenas 25 gol. Kemudian ia juga berikan 8 assist untuk RB Leipzig dan sudah kantongi empat kartu kuning.

Sementara, Tammy Abraham yang kini menjadi mesin gol Chelsea telah memainkan 25 laga di liga dengan torehan 13 gol, 4 assist dan mendapatkan 2 kartu kuning. Di Liga Champions, ia tampil 7 laga dengan koleksi 2 gol dan 1 assist. Ajang League Cup tampil 1 laga saja.