Dewagoal - Pertandingan yang berjalan sengit antara Milan vs Atalanta berakhir imbang, ada 2 Penalti dan keduanya gagal. Keinginan Milan dan Atalanta meraup poin sempurna tertahan setelah kedua tim berbagi angka dalam lanjutan Serie-A di San Siro, Sabtu (25/7) dini hari WIB.

Milan vs Atalanta, Simak Beberapa Catatan Berikut ini

Duel Milan vs Atalanta
Duel Milan vs Atalanta

- Atalanta (96) adalah tim pertama yang mencetak lebih dari 95 gol dalam satu musim Serie A sejak Juventus pada 1951/52 (98 di akhir musim).

- AC Milan mencetak 28 gol dalam 10 pertandingan Serie A setelah lockdown, sama banyaknya dengan yang mereka ciptakan dalam 26 laga sebelumnya di liga musim ini.

- Atalanta mencetak gol dalam 24 pertandingan secara beruntun di Serie A, rekor baru untuk klub di divisi teratas Liga Italia.

- Atalanta adalah satu-satunya di 5 liga top Eropa yang punya dua pemain yang mencetak setidaknya 18 gol musim ini.

- Hanya Napoli (23) yang kena tiang lebih sering daripada AC Milan (19) di Serie A musim ini.

BACA JUGA: Fakta Duel Man Utd vs Chelsea!

Susunan Pemain

Milan vs Atalanta, Tuan Rumah Unggul Lebih Dulu
Milan vs Atalanta, Tuan Rumah Unggul Lebih Dulu

Milan XI: Gianluigi Donnarumma; Davide Calabria, Simon Kjaer (c), Matteo Gabbia, Diego Laxalt; Franck Kessie, Lucas Biglia; Alexis Saelemaekers, Hakan Calhanoglu, Ante Rebic; Zlatan Ibrahimovic.

Atalanta XI: Pierluigi Gollini; Rafael Toloi, Mattia Caldara, Berat Djimsiti; Hans Hateboer, Marten de Roon, Remo Freuler, Robin Gosens; Alejandro Gomez (c), Ruslan Malinovskiy; Duvan Zapata.