Dewagoal - Bundesliga Jerman kembali memulai pekan ke 31 nya dengan pertandingan Schalke 04 vs Leverkusen.  Bayer Leverkusen akan bertemu dengan Schalke pada hari Minggu untuk membungkus Matchweek 31 di Bundesliga.

Bundesliga Jerman Kembali Memulai Pekan 31

Hasil 5 Pertandingan Schalke vs Leverkusen di Bundesliga Jerman
Hasil 5 Pertandingan Schalke vs Leverkusen di Bundesliga Jerman

Dengan Borussia Monchengladbach bermain Bayern Munich, Leverkusen dapat tersentak ke tempat keempat dengan kemenangan dan semua kecuali mengamankan tempat di Liga Champions untuk musim depan.

Schalke, di sisi lain, sedang menyaksikan musim mereka berlalu dan sangat ingin mendapatkan segala hasil dari pertandingan.

Schalke telah kehilangan delapan poin dalam tiga pertandingan sebelumnya, dengan kekalahan 3-0 Sabtu lalu di pemimpin liga FC Bayern München memberi tanda pada penampilan yang membuat Royal Blues jatuh empat poin di bawah tempat Liga Champions UEFA menjelang Matchday 31.

Dengan mengikuti pertandingan yang tampak memenangi pertandingan melawan Hannover 96, FC Augsburg dan TSG 1899 Hoffenheim untuk diikuti, pelatih Andre Breitenreiter dimengerti ketika ditanya tentang masa depannya minggu ini, mengatakan pada konferensi pers pasca pertandingan:

"Saya adalah pelatih Schalke dan saya akan menjadi pelatih Schalke musim depan. Saya tidak harus menerima ini sekarang."

BACA JUGA: Valencia vs Levante. Prediksi La Liga Spanyol

Bundesliga Jerman Schalke 04 vs Leverkusen
Bundesliga Jerman Schalke 04 vs Leverkusen

Leverkusen akan berharap untuk memanfaatkan bentuk goyah Schalke saat mereka berusaha untuk memastikan kemenangan keenam Bundesliga berturut-turut.

Leverkusen pergi ketiga dengan kemenangan 3-0 pekan lalu atas Eintracht Frankfurt yang terancam degradasi, tetapi pasukan Roger Schmidt memiliki run-in yang tidak menyenangkan, dengan Hertha Berlin dan Borussia Mönchengladbach masih akan bermain setelah pertandingan Schalke.

Die Werkself berkeringat pada kebugaran pencetak gol terbanyak 16 gol Javier 'Chicharito' Hernandez, dengan pemain asal Meksiko itu mengangkat tulang kering memar melawan Frankfurt.

Prediksi Pemain Malam Ini Antara Kedua Tim

Schalke 04

Fährmann - Junior Caicara, Matip, Neustädter, Kolasinac - Geis, Höjbjerg - Sane, Belhanda, Meyer - Huntelaar

Absen: Höwedes, Uchida (both light training), Goreztka (shoulder), Sam (muscle injury)

Pelatih: Andre Breitenreiter

Bayern Leverkusen
Leno - Jedvaj, Tah, Toprak, Wendell - Bender, Aranguiz - Bellarabi, Calhanoglu, Brandt - Chicharito

Absen: Boenisch (thigh), Papadopoulos (calf)

Pelatih: Roger Schmidt

David Wagner kehilangan Omar Mascarell, Amine Harit dan Guido Burgstaller - semuanya karena cedera jangka panjang - sementara ada keraguan atas ketersediaan bek Benjamin Stambouli dan Salif Sané.

Kai Havertz diperkirakan akan kembali untuk Bayer setelah keluar dari acara baru-baru ini. Karim Bellarabi, bagaimanapun, tetap absen setelah mengalami cedera hamstring.

Permainan tebak skor atau Parlay sudah mendunia dan di Indonesia sendiri sudah bukan hal yang baru. Permainan Parlay pada permainan bola sangat populer. Kamu wajib melakukan permainan ini di WAMA88.ORG untuk pasang di Bundesliga Jerman ini maupun Liga lainnya.

WAMA88 adalah Situs permainan dan sekaligus Agen Resmi dari Sbobet. Silakan yuk gabung di WAMA88 dan dapatkan bonus deposit khusus membaru sebesar 130% pada deposit pertama.