Dewagoal.com - Manajer Manchester United, Ole Gunnar Solksjaer, memuji peran Bruno Fernandes. Menurutnya, keberhasilan timnya kembali ke Liga Champions merupakan andil besar sang gelandang.

Manchester United meraih kemenangan di kandang Leicester City berkat dua gol yang dicetak Bruno Fernandes lewat titik putih pada menit ke-71 dan Jesse Lingard pada masa injury time.

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes Didatangkan Dari Sporting Lisbon

Kemenangan itu membawa The Red Devils menyelesaikan musim ini dengan menempati peringkat ketiga dengan torehan 66 poin.

Perjalanan Manchester United meraih empat besar dan finis Liga Champions tidaklah mulus. Tim berjulukan Setan Merah itu sempat terseok-seok pada awal musim, namun semua berubah setelah kehadiran Bruno Fernandes dari Sporting Lisbon pada Januari 2020.

"Kami harus akui, kedatangan Bruno Fernandes berdampak besar, sangat besar. Dia bermain fantastis, mencetak gol, mengkreasi gol, tapi yang terpenting dari itu adalah antusiasme dan mentalitasnnya," kata Solskjaer disadur dari Goal International Wama88.

Baca Juga : Premier League Resmi Mulai Musim 2020-2021 Pada 12 September

"Mungkin hari ini Anda melihat Bruno Fernandes yang lelah, itu wajar. Ia bermain terlalu sering. Tapi Anda bisa melihat hasratnya. Ia mengeluhkan ini itu, tapi kemudian kalem dan bisa dengan tenang mencetak gol lewat penalti," kata Solskjaer lagi.

Bruno Fernandes Hadir Membawa Perubahan Kepada Manchester United

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes Membawa Perubahan Besar Terhadap Manchester United

Begitu gembiranya dengan apa yang diraih Manchester United pada akhir musim ini, Solskjaer menegaskan apa yang dilihatnya saat ini bagaimana timnya menjadi sebuah tim yang makin mirip dengan bagaimana Manchester United seharusnya.

Bahkan mantan striker The Red Devils ini menegaskan, bahwa suasana yang ada di ruang ganti Manchester United saat ini jauh lebih baik dari yang sebelumnya.

"Saya katakan kepada anak-anak bahwa tak peduli apa yang terjadi hari ini, kami telah menang. Para pemain telah memperlihatkan kualitas yang mereka miliki sebagai sebuah grup," tegas Solskjaer.

"Mereka melakukan apa yang kami inginkan dan mereka terlihat makin mirip seperti Manchester United ketika berada di lapangan. Suasana saat ini jauh-jauh lebih baik ketimbang sebelumnya," tutup sang manajer.