Dewagoal.com - Bruno Fernandes menyampaikan pesan khusus untuk para penggemar Setan Merah menjelang laga kontra Tottenham Hotspur vs Manchester United di Liga Inggris.

Adapun duel Tottenham vs Man United yang termasuk dalam rangkaian pekan ke-30 Premier League, kasta tertinggi Liga Inggris, itu akan dihelat di Stadion Tottenham, Sabtu (20/6/2020) dini hari WIB.

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes dan Ole Gunnar Solskjær

Dalam pesannya, Bruno Fernandes mengatakan bahwa dia bersama penggawa Man United lainnya akan berjuang memetik hasil maksimal dalam setiap laga yang tersisa di musim ini, terutama kala bertamu ke markas Tottenham.

Pertemuan dengan Tottenham akan menjadi krusial bagi Man United untuk menatap laga-laga lainnya di Liga Inggris. Sebab, Tottenham merupakan lawan pertama yang bakal dihadapi Man United setelah Premier League melalui masa penangguhan karena pandemi Covid-19.

"Pesan yang ingin saya berikan kepada para penggemar adalah kami akan terus meningkatkan permainan, mencoba untuk melakukan hal terbaik yang kami bisa," kata Bruno Fernandes, dikutip oleh Team Wama88 dari laman resmi Manchester United.

Selain itu, Bruno Fernandes berhasrat memberikan hiburan kepada para penggemar Man United yang hanya bisa menyaksikan laga dari kediaman masing-masing.

Seperti yang diketahui, Premier League berkomitmen untuk menggelar setiap pertandingan secara tertutup alias tanpa penonton di stadion.

Bruno Fernandes : Sangat Sulit Bermain Tanpa Penggemar

Bruno Fernandes
Bruno Dalam Ranking FIFA

Langkah ini berkaitan dengan upaya Premier League menghindari penyebaran virus corona dalam pertandingan sepak bola.

"Sulit mengesampingkan penggemar karena sepak bola adalah tentang mereka," kata Fernandes.

"Sangat sulit bermain tanpa penggemar kami, tetapi hal terpenting bagi kami sekarang adalah kembali bertanding dan berada di lapangan," ujar dia lagi.

Baca Juga : Luca Toni Serang Cristiano Ronaldo Setelah Juventus Dikalahkan Napoli Pada Final Coppa Italia 2019/2020

"Kami akan berusaha menghibur para penggemar di rumah. Saat ini, kami ingin memenangi pertandingan untuk mereka," imbuh gelandang asal Portugal itu.

Saat ini, Manchester United berada di peringkat kelima klasemen Liga Inggris dengan koleksi 45 poin dari 29 laga.

Mereka tertinggal tiga poin dari Chelsea yang telah mengumpulkan 48 poin dan berhak menempati peringkat keempat klasemen Liga Inggris.

Bruno Fernandes
Bruno Fernandes

Oleh karena itu, David de Gea cs mengusung misi kemenangan kala bertamu ke markas Tottenham Hotspur.

Selain bisa menghibur para penggemar Setan Merah, kemenangan atas Tottenham akan menjaga asa mereka untuk finis di zona Liga Champions yang menjadi hak klub penghuni peringkat pertama hingga keempat klasemen.

Skuad asuhan Ole Gunnar Solskjaer itu juga ingin menjauh dari kejaran Sheffield United yang menduduki peringkat keenam klasemen dengan koleksi 44 poin.

Tak hanya Sheffield United, Man United pun masih berada di bawah bayang-bayang klub penghuni peringkat ketujuh klasemen Liga Inggris, Wolverhampton Wanderers (Wolves), yang mengoleksi 43 poin.