Dewagoal - Pertandingan Liga Inggris Sabtu kemarin, antara Brighton vs Arsenal untuk pekan ke - 30 Premier League. Pertandingan kemarin menjadi hal yang buruk untuk Arsenal karena mereka kalah pada 2 laga terakhir mereka.

Premier League Pekan ke - 30: Brighton vs Arsenal

Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Arsenal
Pertandingan Liga Inggris: Brighton vs Arsenal

Arsenal lagi-lagi fail mendapatkan hasil baik saat bertamu ke markas Brighton di Laga Liga Inggris, Sabtu (20/6/2020). Bahkan, pasukan dari Mikel Arteta tersebut kembali tumbang dengan skor 2-1.

Diketahui Arsenal berupaya untuk menebus kekalahan atas Man City beberapa waktu lalu. Terlihat sejak menit ke-2, di mana Aubameyang mencoba melepaskan tembakan akrobatik ke gawang Brighton. Sayang, gagal terlaksana.

BACA JUGA: Bundesliga Jerman: Schalke vs Leverkusen

Pada menit ke-20, Maupay menerobos dari sisi kiri lini belakang Arsenal. Ia melepaskan tembakan ke arah gawang the Gunners dari sudut sempit. Dan seperti yang bisa diperkirakan, bola berhasil diselamatkan oleh Leno.

Pertandingan ini diwarnai oleh tubrukan keras yang terjadi antara kiper Arsenal, Bernd Leno, dan pemain Brighton, Neal Maupay. Hasilnya, Leno harus ditarik keluar untuk digantikan oleh Emiliano Martinez karena cedera di menit ke-40.

Pertandingan Brighton vs Arsenal
Pertandingan Brighton vs Arsenal

Beragam upaya telah dilakukan Arsenal maupun Brighton untuk mencetak gol pada pertandingan kali ini. Sayangnya, keduanya sama-sama gagal dan jadilah hasil imbang 0-0 menutup babak pertama.

Sempat unggul, Arsenal yang main tanpa Ozil harus mengakui keunggulan Brighton.
Arsenal mengawali lanjutan perjalanannya di Liga Primer Inggris dengan menghadapi Brighton and Hove Albion di American Express Community Stadium, Sabtu (20/6) WIB.

Di laga ini, The Gunners sempat unggul lewat Pepe, tapi dua gol Brighton di 15 menit akhir laga membuat mereka pulang dengan tangan hampa. Untuk melihat pertandingan liga-liga besar yang tidak ditayangkan di TV Nasional kamu bisa Streaming di Realbola.

Cukup dengan mendaftar dan melakukan deposit Rp. 25.000 kamu sudah bisa menggunakan fasilitas dari situs ini sepuasnya dan kapan dan dimanapun kamu bisa akses. Jangan sampai ketinggalan. Selain Bola kamu juga bisa lihat pertandingan dari cabang olahraga lainnya.

Situs Terbaik dan Terlengkap Realbola
Situs Terbaik dan Terlengkap Realbola