Dewagoal.com - Bos Juventus meminta para pemain, termasuk Cristiano Ronaldo yang biasa di sebut CR7 untuk segera kembali ke Italia. Sesi latihan akan diadakan setelah lama istirahat dikarenakan virus corona.

Beberapa pemain inti atau bintang dari Juventus masih memilih untuk menjalani masa karantina di luar Italia. Seperti diketahui jauh hari Ronaldo langsung pulang ke Portugal karena pada saat itu ibundanya sedang sakit.

Untuk mengetahui update terbaru seputar sepak bola,prediksi akurat, Livescore, tebak score, hingga jadwal pertandingan kunjungi wama88.com

Bos Juventus Meminta Cristiano Ronaldo Dkk Untuk Kembali ke Italia 1
Cristiano Ronaldo (CR7)

Selain Cristiano Ronaldo, Gonzalo Higuain, Szczesny, Miralem Pjanic, Douglas Costa, Danilo dan Sami Khedira yang memilih pulang atau Kembali ke rumah mereka masing - masing daripada mengisolasi diri di Turin.

Kabar terbaru dari Calciomercato menyebutkan bahwa Presiden Juventus, Andrea Agnelli telah memberitahu para pemain bahwa sesi untuk latihan baru akan digelar pada 18 Mei.

Ronaldo dkk diminta pulang dan diharapkan sudah berada di Italia beberapa hari sebelum latihan dimulai. Liga Italia sendiri ditargetkan untuk kembali berputar pada awal Juni dikarenakan pandemi corona sendiri sudah mengalami penurunan.

Menurut Kabar Cristiano Ronaldo sendiri Menolak untuk Kembali ke Italia

Cristiano Ronaldo
Pemain Juventus - Cristiano Ronaldo Dkk

Sebelumnya, Juventus melalui situs resminya mengonfirmasikan bahwa pemain Argentina Paulo Dybala resmi tertular virus corona. Status kesehatan Dybala itu menjadi penyebab utama CR7 batal kembali ke Italia sesuai jadwal.

Oleh karena itu, CR7 sendiri lebih memilih tetap tinggal di kota asalnya, Madeira, Portugal, bersama keluarga. CR7 belum percaya Italia sudah bisa mengendalikan Covid-19 sepenuhnya, dikarenakan kabar dimedia sendiri masih banyak yang terkena virus corona di negara tersebut.

Baca Juga : 'Mr Champions League' Itu Bernama Cristiano Ronaldo