Dewagoal.com - Klub Premier League, Manchester United memiliki target transfer baru, Benoit Badiashile di musim panas nanti. Tim berjuluk Setan Merah itu kini mengincar pemain muda milik AS Monaco.

Manchester United diberitakan akan cuci gudang di musim panas nanti. Ole Gunnar Solskjaer akan menyingkirkan beberapa pemain yang ia rasa tidak berkontribusi maksimal untuk timnya.

Benoit Badiashile
Benoit Badiashile Masuk Radar Transfer Manchester United 2020/2021

Solskjaer diberitakan akan menyingkirkan beberapa bek tengah. Nama-nama seperti Marcos Rojo, Chris Smalling dan Phil Jones digosipkan bakal masuk daftar jual United di musim panas nanti.

RMC Sport Wama88 mengklaim bahwa Solskjaer akan mencari bek tengah baru untuk menambal lubang yang ditinggalkan ketiga bek tersebut. Ia diberitakan tertarik merekrut bek muda AS Monaco, Benoit Badiashile.

Benoit Badiashile Akan Jadi Bek Potensial Masa Depan

Benoit Badiashile
Benoit Badiashile Merupakan Produk Akademi AS Monaco

Menurut laporan tersebut, Manchester United tertarik merekrut Badiashille setelah melihat rekam jejak sang bek.

Ia merupakan produk akademi AS Monaco. Ia pertama kali mendapatkan debutnya di tim asal Monte Carlo itu pada tahun 2018 silam.

Baca Juga : Ketajaman Ciro Immobile Dipuji Oleh Stefan de Vrij

Perlahan tapi pasti, ia mulai terlibat banyak di tim utama Monaco. Ia tampil sangat apik di Ligue 1 musim ini, sehingga ia disebut-sebut berpotensi menjadi bek terbaik di Liga Prancis tersebut.

Bakal Sulit

Benoit Badiashile
Benoit Badiashile Memiliki Kontrak Hingga Tahun 2024 Mendatang

Menurut laporan tersebut, MU tidak akan mudah untuk membajak bek berusia 19 tahun tersebut.

AS Monaco sama sekali tidak tertarik menjual Badiashile. Pasalnya mereka menilai sang bek bakal menjadi aset yang sangat berharga untuk tim mereka di masa depan.

Selain itu sang bek masih memiliki kontrak hingga tahun 2024 mendatang, sehingga AS Monaco memiliki posisi yang kuat untuk mempertahankan sang bek.

Langganan

 

Manchester United memang beberapa tahun terakhir gemar mencomot bakat-bakat muda milik AS Monaco.

Tahun lalu mereka berhasil mendapatkan jasa gelandang muda berbakat, Hanibal Mejbri ke Old Trafford.