Dewagola - Pada pertandingan yang berlangsung di Liga Spanyol, hal yang tidak biasa terjadi pada duel antara Barcelona vs Osasuna. Tim kelas dunia Barcelona harus menerima kekalahan dari Osasuna dengan skor 1-2.

Selengkapnya, Pertandingan Barcelona vs Osasuna!

Barcelona vs Osasuna, Blaugrana Dipermalukan
Barcelona vs Osasuna, Blaugrana Dipermalukan

Dalam waktu yang sama Real Madrid menjadi Juara La Liga dengan mengalahan Villarreal 2-1. Barcelona yang menekan sejak awal pertandingan di Camp Nou malah kebobolan pada menit ke-16.

Dituntut meraih kemenangan, Barcelona justru menyerah 1-2 dari sepuluh pemain Osasuna dalam lanjutan La Liga di Camp Nou, Jumat (17/7) dini hari WIB. Barca bahkan tertinggal lebih dahulu lewat sepakan Araniz di babak pertama.

Osasuna pulang membawa tiga poin berkat gol dari Jose Arnaiz (16') dan Roberto Torres (90+4'). Sedangkan Barcelona hanya bisa mencetak gol lewat tendangan bebas Lionel Messi di menit ke-62.

BACA JUGA: Manchester City Tidak Dihukum, Liverpool Diuntungkan!

Dengan kekalahan ini, Barcelona otomatis gagal mempertahankan gelar LaLiga. Sebab di saat bersamaan, Real Madrid menang 2-1 atas Villarreal.

Susunan Pemain

Susunan Pemain
Susunan Pemain

Barcelona: Marc-Andre ter Stegen; Nelson Semedo (Arturo Vidal 59'), Gerard Pique, Clement Lenglet, Junior Firpo (Jordi Alba 79'); Riqui Puig (Frenkie de Jong 79'), Ivan Rakitic (Sergio Busquets 67'), Sergi Roberto; Lionel Messi, Martin Braithwaite (Luis Suarez 59'), Ansu Fati.

Osasuna: Sergio Herrera; Nacho Vidal, Aridane Hernandez, Raul Navas, David Garcia, Pervis Estupinan (Toni Lato 90'); Darko Brasanac (Oier 46'), Jon Moncayola (Roberto Torres 85'), Inigo Perez; Jose Arnaiz (Enric Gallego 71'), Adrian Lopez (Enrique Barja 70').

Bergabunglah bersama situs permainan terpercaya dan terbaik sejak 2019 hingga sekarang, Hanya di WAMA88. Silakan gabung dan nikmati fasilitas streaming gratis pertandingan olahraga lainnya.

Situs permainan terbaik WAMA88
Situs permainan terbaik WAMA88