Dewagoal.com - Mantan manajer Arsenal, Arsene Wenger menilai Barcelona saat ini tidak butuh striker. Tapi mantan manajer asal Prancis itu memprediksi Blaugrana akan tetap membeli striker baru di bursa transfer musim panas ini.

Barcelona sejauh ini sedang berusaha keras untuk mendapatkan pemain depan milik Inter Milan asal Argentina, Lautaro Martinez. Namun Wenger tidak kaget dengan langkah Blaugrana tersebut.

Trio MSG Barcelona Belum Memuaskan
Trio MSG Barcelona Belum Memuaskan

"Barcelona selalu membeli pemain terbaik. Secara pribadi, saya tidak yakin (Luis) Suarez harus diganti sekarang," kata Wenger seperti dilansir Tribal Football Wama88, Sabtu 13 Juni 2020.

Baca Juga : Marcus Rashford Punya Potensi Raih Gelar Ballon D'Or Di Masa Depan

"Mereka mungkin bakal mendatangkan striker baru. Karena memang Suárez dan (Lionel) Messi adalah pencetak gol utama. Tapi mereka mungkin butuh pemain lain yang bisa mencetak gol."

Trio MSG Barcelona Belum Memuaskan

Trio MSG
Trio MSG ( Messi, Suarez, dan Antoine Griezmann )

Barca saat ini memiliki trio di lini depan: Messi, Suarez, dan Antoine Griezmann. Dua nama pertama sudah tidak diragukan lagi. Tapi Wenger meyakini Blaugrana masih kurang puas dengan performa Griezmann.

"Saya pikir (Antoine) Griezmann pada suatu saat akan mulai mencetak gol. Karena hingga saat ini dia belum melihat dirinya sepenuhnya. Mungkin setelah lockdown, performanya akan membaik. Karena dia juga pencetak gol yang bagus."

"Namun, meski begitu, saya yakin mereka juga akan tetap mendatangkan striker lain," lanjut Wenger.