Bantu Perangi Corona, Barcelona Siap Jual Hak Penamaan Camp Nou

dewagoal.com - Raksasa La Liga, Barcelona mengumumkan pihaknya akan menjual hak nama kandang mereka, Camp Nou pada sponsor untuk membantu memerangi pandemi virus Corona.Penjualan hak penamaan stadion semakin populer dilakukan sang klub-klub Eropa buat menambah pemasukan klub. Sebelumnya, cara ini dilakukan oleh beberapa tim misalnya Juventus, Arsenal, hingga Bayern Munchen.

Sementara itu, Barcelona dikenal sangat ketat dalam urusan menggunakan sponsor. Selain Athletic Bilbao, Barca sebagai tim terakhir yang menjaga seragam kebesaran mereka higienis dari sponsor komersil.
Kini, Barcelona merasa harus ikut berkontribusi menanggulangi wabah virus Corona yang tengah menyerang dunia, termasuk di Eropa dan Spanyol.

BACA JUGA : Liga Champions dan Liga Europa Tertunda Pandemi virus corona

Barca pun sudah menyerahkan hak penamaan Camp Nou buat demam isu 2020-21 kepada yayasan milik mereka buat mengumpulkan dana yang akan dipakai melawan virus Corona.Dengan demikian, Barca kini mulai mencari sponsor baru yang bakal sebagai nama kandang mereka. Uang yg didapat akan dipakai buat membiayai proyek penelitian terkait virus Corona.

Sementara itu, presiden Barcelona, Josep Maria Bartomeu telah memilih Jaume Carreter Feli[ sebagai anggota baru pada jajaran direksi klub.Carreter yang merupakan anggota klub sejak 2009 bakal mengurusi bagian olahraga amatir. Penunjukan ini dilakukan sesudah sebelumnya enam direktur mereka memilih mundur secara serentak.

Paling Tidak Ada Dua Pemain Barcelona yang Diincar Inter Milan, Siapa Saja?

Bantu Perangi Corona, Barcelona Siap Jual Hak Penamaan Camp Nou

Usaha Barcelona mengejar Lautaro Martinez perlahan-huma menemukan titik terang. Karena harga Lautaro yg terlalu mahal, Barca mampu jadi menyodorkan sejumlah pemain untuk merayu Inter melepas striker Argentina tadi.Ketertarikan Barca terhadap Lautaro bukan hal baru. Beberapa pekan terakhir, gosip transfer ini terus menguat lantaran Barca memandang Lautaro sebagai penerus Luis Suarez yang paling tepat.

Barca boleh berharap, tapi Inter jelas nir akan melepas Lautaro menggunakan mudah. Bagaimanapun, Lautaro belum lama membela Nerazzurri, beliau sudah punya kapital berharga buat jadi idola baru fans Inter.Apa yg akan dilakukan Barca buat dpatkan Lautaro? Baca selengkapnya pada bawah ini ya, Bolaneters!Inter masih terbuka bernegosiasi dengan Barca, akan tetapi mereka hanya mau melepas Lautaro bila harganya sempurna.

Tentu, harga tepat yang dimaksud adalah harga tinggi, sesuai buat striker muda berbakat.Barca sebenarnya sanggup mencari cara lain , galat satunya menggunakan mencapai konvensi langsung menggunakan Lautaro, lalu membayar klausul rilisnya sebesar 111 juta euro. Tetapi, skema seperti ini bisa Mengganggu interaksi dengan Inter, terlebih harga 111 juta euro itu masih sangat tinggi.

Inter tahu bisa kehilangan Lautaro, mereka siap asal harganya tepat. Apabila nir, Inter ingin Barca menyodorkan sejumlah pemain sebagai kompensasi bila mereka wajib menurunkan harga jualnya.
Sikap Inter itu disambut baik oleh Barcelona. Setidaknya jalan menerima Lautaro mulai terbuka, meski itu berarti mereka wajib kehilangan sejumlah pemain.Ada beberapa nama yang telah coba ditawarkan Barca, contohnya Ivan Rakitic dan Arthur Melo.

Namun, ke 2 pemain itu menolak hengkang ke Serie A dan Barca tidak mampu memaksa mereka begitu saja.Kini, nama Nelson Semedo & Carles Alena mulai dipertimbangkan. Kabarnya, Antonio Conte, bos Inter, tertarik menerima Alena, gelandang kreatif yang beberapa kali dibandingkan menggunakan Andrea Pirlo.

Sosok yang Pernah Melatih Barcelona, Real Madrid, dan Atletico? Radomir Antic Namanya

Bantu Perangi Corona, Barcelona Siap Jual Hak Penamaan Camp Nou

Suatu ketika, Serbia pernah menyumbangkan sosok yg dikenal sebagai salah satu pelatih tersukses pada La Liga. Dia adalah Radomir Antic. Pada 6 April lalu,beliau menghembuskan nafas terakhirnya pada usia 71 tahun.Karirnya menjadi pemain profesional bersama Real Zaragoza memang nir begitu mulus.Tapi beda cerita sewaktu melatih.Ia pernah menukangi enam klub yang berbeda,termasuk pada antaranya Barcelona, Real Madrid, dan pula Celta Vigo.

Antic bermain selama 2 trend di Spanyol bersama Real Zaragoza pada rentang tahun 1978 hingga 1980, mencetak tujuh gol dari 58 penampilan. Sebuah nomor yang cukup bagus bagi seorang pemain belakang.Namun demikian, kariernya sebagai pelatih lah yang memenangi hati para pecinta sepak bola pada Spanyol. Antic menjalani 409 pertandingan menjadi pelatih di Liga teratas panyol atau La Liga.

Itu menempatkannya pada peringkat 16 sebagai pelatih dengan pertandingan terbanyak di La Liga.Momen terbaiknya ada pada animo 1995-1996 saat ia membawa Atletico Madrid menjuarai 2 gelar buat pertama kalinya & satu-satunya dalam sejarah mereka. Atleti sudah memenangi 10 gelar La Liga 10 gelar Copa Del Rey, tetapi hanya menggunakan Antic mereka berhasil menjuarai dua gelar tersebut pada musim yg sama.