Dewagoal - Duel yang berlangsung antara Aston Villa vs Arsenal berjalan dengan lambat. Kemenangan yang didapat tuan rumah karena mendapatkan tendangan sudut dari wasit dan berhasil di eksekusi dengan baik.

Aston Villa vs Arsenal, Butuh 2 Poin Untuk Keluar dari Zona Degradasi

Aston Villa vs Arsenal, Tuan Rumah Menang Tipis
Aston Villa vs Arsenal, Tuan Rumah Menang Tipis

Atas hasil ini The Villans - julukan Aston Villa - sementara keluar dari zona degradasi. Aston Villa kini menempati posisi ke-17 klasemen Liga Inggris dengan koleksi 34 poin. Jack Grealish cs berada satu tingkat di atas zona degradasi. Menurut data Opta, ini adalah kali pertama Aston Villa berada di luar zona degradasi sejak 28 Februari 2020.

Aston Villa berhasil keluar dari zona degradasi pada pekan ke-37 Liga Inggris, ternyata ada andil dari klub kaya raya Manchester City.

Villans berhasil keluar dari zona degradasi setelah pada laga lainnya, Manchester City berhasil mempermalukan Watford dengan skor 4-0.

BACA JUGA: Barcelona vs Osasuna, Blaugrana Dipermalukan!

Aston Villa vs Arsenal, Karena Harus Rotasi Pemain Harus Kalah Dulu
Arteta Tidak Bisa Keluarkan Formasi Pemain Terbaik Karena Harus Rotasi?

Usai gol tersebut skuad Villa terus berusaha keras mempertahankan keunggulan mereka, ini penting karena hanya dengan kemenangan mereka akan lolos dari zona degradasi di tiga terendah klasemen Liga Inggris.

Peluang mereka masih terbuka terutama Watford baru saja dibantai Manchester City di laga sebelumnya. Skuad Arsenal jelas tampak kelelahan di laga kali ini, sementara tuan rumah mendapatkan waktu jeda bertanding lebih lama.