Dewagoal.com - Arsenal dikabarkan ESPN optimistis bisa mendapatkan tanda tangan winger Chelsea, Willian. Namun, The Gunners bakal bersaing dengan Tottenham Hotspur yang juga menginginkan Willian.

Pemain asal Brasil itu telah berseragam Chelsea sejak 25 Agustus 2013. Willian pun mampu menjadi satu di antara pilar penting The Blues di lini serang.

Arsenal
Arsenal Yakin Bisa Dapatkan Willian

Akan tetapi, belakangan ini dia lebih sering disebut bakal angkat kaki dari Chelsea, karena kontraknya akan habis pada penghujung musim ini. Kabarnya sudah ada negosiasi dari kedua belah pihak. Namun, nego tersebut menemui jalan buntu.

Chelsea kabarnya hanya ingin menawari kontrak berdurasi satu tahun kepada Willian. Hal itu sesuai dengan kebijakan manajemen Tim London Biru selama ini.

Di sisi lain, Willian berharap diberi kontrak tiga tahun. Namun, belum lama ini dia berharap untuk bisa terus bertahan di Chelsea.

Baca Juga : Philippe Coutinho Dibarter Dengan Matteo Guendouzi 

Willian sempat dikaitkan dengan The Gunner. Seperti dilansir ESPN Wama88 Brasil, The Gunners merasa optimistis akan bisa mendaratkan winger berusia 31 tahun tersebut.

Akan tetapi, berita tersebut juga menambahkan bahwa Chelsea mendapat pesaing lain. Kabarnya Tottenham Hotspur juga berminat memakai jasa mantan pemain Shakhtar Donetsk tersebut.

Sebab di klub tersebut ada Jose Mourinho. Manajer asal Portugal tersebut jelas paham betul kualitas yang dimiliki oleh Willian.

Willian Disarankan untuk Tak Gabung Arsenal

Arsenal
Willian Disarankan untuk Tak Gabung Arsenal