Dewagoal - Pertandingan liga inggris tadi malam Arsenal vs Leicester City berjalan dengan seru. Pertandingan kali ini Pemain Arsenal, Nketiah melakukan pelanggaran besar dan mendapatkan kartu merah dan terpaksa meninggalkan lapangan lebih cepat.

Pertandingan Panas antara Arsenal vs Leicester City!

Pertandingan Panas antara Arsenal vs Leicester City
Pertandingan Panas antara Arsenal vs Leicester City

Arsenal akan menyambut Leicester City dan bermain kandang di pekan ke-34 Premier League 2019/20, Rabu (8/7/2020). Meski sulit, peluang menang Arsenal diyakini masih cukup terbuka.

Melihat posisi di klasemen, Leicester pantas lebih difavoritkan. Selain itu, berkaca pada pertemuan sebelumnya, di mana Arsenal tumbang 0-2 di kandang Leicester, The Gunners dinilai bakal sulit menang.

BACA JUGA: Pertandingan Seru Sheff Utd vs Arsenal!

Gol Pertama Arsenal, Arsenal vs Leicester City
Gol Pertama Arsenal, Arsenal vs Leicester City

Di laga terakhirnya, Leicester juga menang 3-0 menjamu Crystal Palace melalui satu gol Kelechi Iheanacho dan dua gol Jamie Vardy.

Namun, Arsenal berada dalam bentuk yang lebih baik. Pasukan Mikel Arteta selalu menang tanpa kebobolan dalam tiga laga terakhirnya di Premier League.

Terkini, Arsenal menang 2-0 atas tuan rumah Wolverhampton melalui gol-gol Bukayo Saka dan Alexandre Lacazette. Pasa menit ke 21, Arsenal mencetak gol pada babak pertama dan Leicester City mencetak gol pada babak kedua. Hasil pertandingan ini adalah seri/draw.

Hasil Full Time Arsenal vs Leicester City
Hasil Full Time Arsenal vs Leicester City