Dewagoal.com - Pemain Arsenal, David Luiz dan Pierre- Emerick Aubameyang masih menunggu keputusan kontrak terbaru mereka. Pihak manajemen Arsenal masih bingung untuk mengambil keputusannya.

Namun, beberapa waktu lalu, Arsenal sudah memastikan memperpanjang kontrak David Luiz untuk satu musim. Menurut Direktur Teknik Arsenal, Edu, David Luiz merupakan figur penting di klub, kendati kerap blunder.

Aubameyang
Pierre- Emerick Aubameyang Setelah Mencetak Gol

Pengumuman perpanjangan kontrak ini hanya berselang beberapa hari setelah David Luiz membuat dua blunder fatal dalam laga kontra Manchester City. Akibat blunder itu, Arsenal kalah 0-3 dari tim tuan rumah.

"David pemain penting bagi kami. Dia sering bermain pada musim ini dan berperan penting bagi tim," kata Edu seperti dilansir Sportskeeda Wama88.

Baca Juga : Gabriel Magalhaes Isyaratkan Siap Main di Premier League Pada Musim 2020/2021, Arsenal dan Chelsea Langsung Mengincarnya

Pelatih Arsenal, Mikel Arteta, beralasan perpanjangan kontrak David Luiz dianggap keputusan terbaik. Ia ingin memperbaiki situasi skuat.

Namun, satu masalah masih perlu diselesaikan Arsenal. Dan, itu soal masa depan Pierre- Emerick Aubameyang.

Inter Milan Berencana Ingin Merekrut Aubameyang

Aubameyang
Aubameyang Setelah Mencetak Gol

Pemain internasional Gabon itu sudah kehabisan kontrak pada musim panas mendatang, yang berarti ini adalah kesempatan terakhir The Gunners bisa menjadikannya dana segar dan mengganti sebagian pengeluaran awal mereka.

Inter Milan dilaporkan telah lama mengintip striker Arsenal tersebut. Mereka ingin merekrutnya jika Lautaro Martínez pergi.

Masih Banyak Peminat Aubameyang 

Aubameyang
Masih Banyak Peminat Pierre- Emerick Aubameyang

Namun, mereka bukan satu- satunya tim Serie A yang berminat memboyongnya. Menurut Le10 Sport, Juventus juga sudah mengajukan minat mereka 'selama beberapa minggu terakhir'

Sejauh ini, memang belum ada klub yang sudah menunjukkan langkah konkret. Namun, banyak kemungkinan akan tergantung apakah Arsenal akan menawarkan strikernya tersebut kontrak baru yang ingin ditandatanganinya.

Jika Arsenal tidak melakukannya, sepertinya strikernya itu akan memiliki banyak pelamar, termasuk yang akan bermain di Liga Champions tahun depan.