Dewagoal.com - Alex McCarthy terpilih menjadi pemain terbaik alias man of the match dalam laga Premier League 2019-20 pekan ke-33 antara Southampton vs Manchester City, Senin (6/7/2020) dini hari WIB.

Southampton sukses memenangi laga ini dengan skor 1-0. Gol semata wayang dicetak oleh Che Adams pada menit ke-16 memanfaatkan blunder yang dilakukan Ederson dan Oleksandr Zinchenko.

Alex McCarthy
Alex McCarthy Menjadi Man of the Match Southampton vs Manchester City

Berkat hasil ini, Manchester City masih tertahan di peringkat dua klasemen dengan poin 66, sedangkan Southampton menduduki posisi ke-13 dengan poin 43.

Penampilan Apik Alex McCarthy

Alex McCarthy
Penampilan Apik Alex McCarthy

McCarthy berjibaku sepanjang pertandingan menjaga gawangnya agar tak kebobolan dari serangan yang dilancarkan terus-menerus oleh para pemain Manchester City.

Dalam laga ini, McCarthy tercatat melakukan enam kali penyelamatan, hingga membuat gawagnya tetap perawan hingga pertandingan berakhir.

Baca Juga : Penawaran Lionel Messi Melebihi Harga Pesawat Tempur F-16

Para pemain Manchester City yang mencatatkan 16 tembakan sepanjang laga pun dibuat frustrasi dengan performa gemilang yang ditunjukkan McCarthy.

Anda Pecinta Bola?? Ayooo daftarkan diri anda segera di Wama88.org dan dapatkan Promo Eksklusif Welcome Bonus 130% hingga Jutaan Rupiah, tunggu apa lagi!! Nonton bola sambil dapatin hadiah Ratusan Juta Rupiah...