Dewagoal - Prediksi Bola Bayer Leverkusen dan Eintracht Frankfurt saling berhadapan di BayArena dalam apa yang diharapkan menjadi salah satu permainan paling menghibur dari program hari Sabtu.

Prediksi Bola Bayer Leverkusen telah mencetak gol untuk bersenang-senang akhir-akhir ini, dan mereka cenderung tetap pada gaya bermain menyerang mereka melawan Eintracht Frankfurt.

WAMA88 adalah situs prediksi bola terbaik yang menyediakan berbagai pertandingan bundesliga, jadwal pertandingan, livescore, hingga klasemen terbaru liga jerman.

Prediksi Bola
Prediksi Bola

Prediksi Bola Tim Tuan Rumah

Tim tuan rumah bertujuan untuk tetap dalam perlombaan untuk mendapatkan tempat di Liga Champions, yang mungkin merupakan alasan utama mengapa kita tergoda untuk Prediksi Bola kita pada pakaian BayArena.

Die Adler, di sisi lain, melanjutkan kebiasaan mereka memproduksi pertunjukan yang jauh lebih baik di rumah daripada di perjalanan, dan kami percaya bahwa penumpang dapat menemukan nilai Prediksi Bola pada Bayer Leverkusen.

Leon Bailey, yang mencetak gol melawan Leipzig pada akhir pekan, akan menjadi salah satu pemain yang harus diperhatikan di tim tuan rumah.

Prediksi Bola
Prediksi Bola

Leon Bailey adalah produk Phoenix All Stars Academy yang lahir di Kingston pada 9 Agustus 1997.

Pemain internasional Jamaika bermain untuk pemain seperti FC Liefering dan Trencin selama karir mudanya, tetapi ia melakukan debut seniornya bersama klub Belgia Genk pada bulan Agustus, 2015 dalam kemenangan 3-1 atas Saint-Truiden.

Pemain sayap yang cepat cepat membuktikan dirinya sebagai salah satu pemain terbaik di papan atas Belgia, tetapi ia hanya mencetak 8 gol dalam 56 penampilan untuk Genk dari 2015 hingga 2017.

Pada musim dingin 2017 Leon Bailey menandatangani kesepakatan dengan klub Bundesliga Bayer Leverkusen untuk biaya € 20 juta.

Bailey adalah pemain bola kaki kiri, tetapi ia mampu bermain di kedua sisi lapangan.

Prediksi Bola
Prediksi Bola

The Bayer Leverkusen pemain sayap membuat satu penampilan untuk tim Jamaika U23, tapi ia akhirnya menolak untuk mewakili Reggae Boyz di tingkat senior karena ia memiliki masalah pribadi dengan asosiasi.

Perlu dicatat bahwa Leon Bailley mencetak 12 gol dalam 34 penampilan untuk Bayer Leverkusen di musim Bundesliga 2017/2018.

Eintracht Frankfurt adalah klub sepak bola Jerman yang aktif di Bundesliga Jerman . Klub ini didirikan pada 1920 setelah perpaduan antara berbagai klub sepak bola dari Frankfurt.

Eintracht Frankfurt bermain di Bundesliga sejak 2011/2012 dan dikenal sebagai klub yang stabil di Bundesliga. Saat ini klub sedang memainkan pertandingan kandang mereka di Commerzbank-Arena yang memiliki kapasitas 51.000 kursi.

Prediksi Bola
Prediksi Bola

Warna klub Eintracht Fankfurt adalah hitam, merah dan putih. Eintracht Frankfurt disebut Adlertrager oleh penggemar mereka. Saingan klub Kickers Offenbach.

Eintracht Frankfurt adalah salah satu dari sedikit klub di Jerman yang memenangkan Bundesliga; di musim 1958/1959 mampu memenangkan liga.

Hadiah penting lainnya yang dimenangkan Eintracht Frankfurt adalah DFB Pokal (4 kali) dan Piala UEFA pada 1980 . Ada banyak pemain sepak bola terkenal yang bermain untuk EIntracht Frankfurt dalam karir mereka seperti Pfaff, Moller, Low, Okocha, Kopke dan Berthold.